KERUPUK TAHU

Kerupuk Tahu (Tofu Crackers)

Makanan kerupuk seolah sudah menjadi sebuah kesatuan dari masyarakat Indonesia, makanan ini ada yang meng-identikkan dengan makanan konsumsi rakyat jelata, namun pada prakteknya sebenarnya kerupuk sudah menjadi makanan konsumsi umum yang tidak mengenal strata sama sekali.

Pembuatan kerupuk memang pada dasarnya adalah pengolahan dari tepung tapioka yang divariasikan dengan perasa seperti ikan atau udang, namun ada juga kerupuk yang dibuat tidak dengan tepung tapioka seperti kerupuk kulit sapi dan sejenisnya.

Memang sangat murah makanan kerupuk ini dan kandungan nutrisinya tidak begitu tinggi juga, hanya saja banyak faktor psikologis dari setiap orang yang merasa kurang afdol ketika makan tidak didampingi dengan makanan ringan ini, bahkan ada juga yang merasa nafsu makan bisa turun ketika tidak didampingi kerupuk.

Kerupuk tidak hanya dimakan bersama makanan utama saja, bisa juga dibuat camilan ringan diwaktu senggang ataupun hidangan suguhan di waktu lebaran. Sebegitu memasyarakatnya makanan kerupuk ini membuat banyak pengusaha melirik usaha makanan ringan kerupuk. Kompetisi dalam rasa, variasi pengolahan, bentuk, warna dan kemasan mengangkat jenis makanan ini menjadi memiliki daya saing yang bagus di pasar domestik kita.

Kerupuk Tahu Produksi Aneka Keripik Malang

Kerupuk Tahu
Makanan ringan pendamping makanan utama ini semakin bervariasi dalam pengolahannya, salah satunya kerupuk tahu yang diproduksi Aneka Keripik Malang saat ini. Dari namanya sudah bisa kita terka kalau cita rasa yang dimiliki adalah cita rasa tahu pada kerupuk.

Pengolahan kerupuk tahu dibuat dari tepung tapioka yang berkwalitas baik dan tahu asli yang digunakan sebagai perasa utama kerupuk ini. Quality Control dalam pengolahan kerupuk tahu benar benar diperhatikan untuk menghasilkan makanan ringan kerupuk rasa tahu yang terbaik.

Pemrosesan kerupuk tahu dilakukan dengan mesin dan alat pendukung serta ditangani oleh para ahli dibidang pengolahan kerupuk. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Kerupuk tahu terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropylene dengan ketebalan 0,10 mm, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan kerupuk menjadi lembab dan tidak renyah. Daya tahan kerupuk bisa mencapai 6 bulan dari masa produksinya dengan catatan kemasan tidak bocor dan disimpan di suhu ruangan normal.

Kerupuk Tahu dalam kemasan terbagi beberapa macam sesuai dengan beratnya antara lain :

  • Netto : 100 gram
  • Netto : 250 gram

Kerupuk tahu selain tersedia sudah dalam kemasan ekonomis, juga disediakan Kerupuk tahu dalam bentuk loss atau curah (kemasan 5 kg). Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk semua produk Aneka Keripik Malang, kami menyediakan dalam bentuk curah. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss“.

Komposisi Kerupuk Tahu :

Bahan baku untuk pembuatan kerupuk tahu terdiri dari beberapa bahan baku pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu tapioka.

  • Tepung Tapioka
  • Tepung Terigu
  • Tahu
  • Bumbu
  • Minyak Nabati

Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Kerupuk Tahu.

5 Responses to KERUPUK TAHU

  1. Askum,
    Saya bleh mnta num hpnya Gk sama alamat lengkap,rencana sa mau jln2 kesana utk nyicipin dulu,
    Contact me 085238941417,pin bb 29860E0B
    Thanks sblmnya

  2. Ongkos kirim ke Inggris berapa ya untuk berat 10 kilo? Makasih.

    • Agen Aneka Keripik Malang

      Mohon maaf harus bisa saya ketahui dahulu jenis barang yang akan diorder dan dikirim ke Inggris baru saya bisa menentukan 10 kgnya kena berapa ongkos kirimnya. Karena tiap barang (keripik) berbeda dimensinya, hal ini berpengaruh pada perhitungan ongkos kirimnya.

  3. Boleh nanya ga klo mau kirim 5kg keripik tahu stick ke alamat sbb:

    Maureen Usman
    24-1435 Bonhill Road
    Toronto, ON L5T1V2
    Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>