KERIPIK USUS

Keripik Usus Ayam

Apabila membicarakan mengenai binatang unggas ayam seolah sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi setiap dapur rumah tangga untuk menyediakannya sebagai lauk karena gizinya yang baik dan harganya masih lumayan terjangkau bagi setiap orang. Kalau sepintas kita perhatikan dari binatang unggas yang satu ini, setiap bagian dari tubuh hewan ayam memang bisa dimanfaatkan semua, mulai dari bulunya hingga setiap anggota tubuhnya memiliki nilai jual di pasar.

Keripik Usus Produksi Aneka Keripik Malang

Keripik Usus
Jenis kuliner yang memanfaatkan ayam sebagai bahan baku utama maupun tambahan memang sangat bervariasi dari jumlahnya yang memperkaya macam khasanah kuliner. Aneka Keripik Malang kali ini memperkenalkan jenis makanan ringan yang memakai bahan dasar usus ayam menjadi keripik usus.

Keripik usus produksi Aneka Keripik Malang dibuat dengan bahan baku usus ayam segar pilihan. Tidak memakai bahan bahan yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawet makanan ataupun pewarna makanan. Bahan baku usus ayam dipilih melalui tahap Quality Control untuk mendapatkan hasil keripik usus yang berkwalitas dari rasa maupun Nutrisinya.

Pemrosesan keripik usus ayam dilakukan secara tradisionil dan ditangani oleh para ahli dibidang pengolahan keripik usus ayam. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Keripik Usus terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropylene dengan ketebalan 0,10 mm, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan keripik usus menjadi lembab dan tidak renyah serta dengan pemakaian kemasan yang baik rasa dari keripik bisa tetap terjaga dan daya tahan produk bisa maksimal mencapai 6 bulan dari masa produksinya dengan syarat kemasan rapat tidak bocor dan disimpan pada suhu ruangan normal. Keripik Usus dalam kemasan terbagi beberapa macam sesuai dengan beratnya antara lain :

  • Netto : 100 gram
  • Netto : 250 gram
  • Netto : 500 gram

Keripik usus selain tersedia sudah dalam kemasan plastik ekonomis, juga disediakan kripik usus dalam bentuk loss atau curah (kemasan 5kg). Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang telah memiliki merek atau brandnya sendiri apabila berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk produk keripik usus ayam, kami menyediakan dalam bentuk curah. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss“.

Komposisi Keripik Usus Ayam :

Bahan bahan baku untuk pembuatan keripik usus terdiri dari beberapa bahan bahan baku pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu usus ayam.

  • Usus Ayam
  • Tepung Terigu
  • Bumbu Rempah Rempah
  • Garam
  • Minyak Nabati

Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Keripik Usus Ayam.

4 Responses to KERIPIK USUS

  1. admin saya ada email ke anekakeripikmalang@gmail.comagen@anekakeripikmalang.com untuk orderan, tapi belum ada jawabannya, saya tunggu jawaban emailnya .

    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>