KRIPIK TEMPE

Kripik Tempe (Soya Bean Chips)

Kedelai memiliki kandungan protein nabati yang cukup tinggi, jenis biji bijian ini memang asli berasal dari Asia Timur, kedelai menjadi makanan pokok penduduk daerah Asia Timur dan dibudidayakan sudah sejak lama. Walaupun dalam perkembangan saat ini, kedelai telah dibudidayakan oleh masyarakat luar Asia, contoh saja Negara Amerika yang dewasa ini menjadi Negara penghasil kedelai terbesar.

Orang memanfaatkan kedelai menjadi berbagai bentuk makanan olahan yang beragam contohnya tempe yang banyak dibuat oleh masyarakat Indonesia dan saat ini seolah menjadi makanan pokok pendamping nasi. Tempe pada dasarnya adalah makanan hasil fermentasi kedelai yang pada proses dasarnya kedelai dimasak atau direbus kemudian digiling dan pada proses akhir dilakukan peragian.

Kripik tempe adalah salah satu dari olahan kedelai yang pembuatannya kedelai dijadikan tempe terlebih dahulu kemudian diolah lagi melalui beberapa proses kecil menjadi bentuk makanan kering. Rasa kripik tempe memang sangat khas dan unik, apalagi kandungan manfaat gizi dan nutrisinya yang cukup komplek sehingga baik untuk kesehatan serta pencegahan beberapa penyakit.

Kripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang

Kripik TempeKripik tempe diproduksi oleh Aneka Keripik Malang, dibuat dari bahan dasar berkualitas terbaik. Pemakaian bahan dasar tempe terbaik yang khusus diproduksi untuk pembuatan kripik tempe akan membuat rasa yang lezat serta bentuk yang menarik, dan juga bahan rempah rempah digunakan sebagai bumbu utama kripik tempe, sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh.

Pemrosesan dilakukan dengan semi tradisionil dimana dibantu dengan alat alat pendukung dan ditangani oleh para ahli dibidang Kripik Tempe. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi konsumen.

Kemasan Kripik Tempe

Terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropelene dengan ketebalan 0,10 mm, yang akan menjaga kripik tempe selalu renyah, lezat, serta awet. Adapun daya tahan kripik tempe dalam kemasan bisa mencapai 6 bulan masa kadaluarsa. Kripik Tempe dalam kemasan kami sediakan dalam ukuran per 100 gram netto.

Aneka Keripik Malang juga menawarkan kripik tempe dalam bentuk curah atau loss, untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang telah memiliki merek atau brandnya sendiri dan berminat untuk melakukan repacking (kemas ulang) produk Aneka Keripik Malang, kami menyediakan dalam bentuk per 5 kilo. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss”.

Komposisi Kripik Tempe :

Bahan bahan baku untuk pembuatan kripik Tempe terdiri dari beberapa bahan bahan baku pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu Kedelai.

  • Tempe Kedelai Berkwalitas
  • Tepung Beras
  • Tepung Terigu
  • Telor Ayam
  • Bawang Putih
  • Rempah Rempah
  • Garam
  • Gula
  • Penyedap Rasa
  • Minyak Nabati

Variasi Rasa Kripik Tempe

  1. Ayam Bakar
  2. Ayam Bawang
  3. Ayam Bawang Pedas
  4. Balado
  5. Barbeque
  6. Jagung Bakar
  7. Jagung Manis
  8. Jeruk Purut
  9. Keju
  10. Lada Hitam
  11. Original
  12. Pedas Manis
  13. Pizza
  14. Rumput Laut
  15. Sambal Udang
  16. Sapi Panggang
  17. Seafood
  18. Spagheti
  19. Udang

Kripik Tempe Rasa
Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Kripik Tempe.

6 responses to “KRIPIK TEMPE

  1. mas saya mau pesan yg curah
    1. keripik tempe original 5kg
    2. keripik ubi ungu 5kg
    3. keripik ubi madu 5kg
    4. kuping gajah ubi madu coklat 5kg
    ke alamat palembang kota berapa?

    • Agen Aneka Keripik Malang

      Perincian lengkap sudah saya kirim ke email Anda. Terima Kasih semoga bisa menjalin kerjasama baik.

  2. gan ane tertarik nih …. bisnis kripik…

  3. bagaimana persyaratan menjadi agen apakah di wilayah cikarang bekasi sudah ada yang membuka cabang anda. mohon info

  4. Saya mau pesan yang curah..
    1. Keripik tempe original 5 kg
    2. Keripik nangka 2 kg
    3. Keripik ubi madu 2kg
    keripik ubi ungu 2 kg

    alamat pengiriman ke kota Medan, Medan Tuntungan, berapa harga dan ongkirnya Mas?
    Terima Kasih

    Salam

  5. Sis, sy mau pesan keripik tempe original yg mentah 5kg dan keripik nangka 2 kg. Kirim ke kota tanjungbalai kode pos 21300. Brp harga dan totalnya dengan ongkir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *