KERIPIK TEMPE

Keripik Tempe (Soya Bean Chips)

Keripik TempeTempe dalam sejarahnya memang berasal asli dari Indonesia, beberapa penemuan Manuskrip kuno dari tanah Jawa mengatakan mengenai keberadaan jenis makanan ini. Sangat membanggakan sekali ternyata makanan ini memang warisan asli dari nenek moyang sendiri dan secara turun temurun hingga saat ini masih menjadi tradisi kuliner bangsa sendiri dan bahkan mulai dikenal oleh bangsa lain.

Dalam perkembangan pengolahan kedelai menjadi tempe sampai saat ini sangat pesat perkembangannya dalam negeri dilihat dari kebutuhan kedelai Indonesia yang sangat besar, mungkin ironis sekali dengan menunjangnya area dan lahan yang potensi untuk bisa memproduksi kedelai sendiri tetapi malah kita tergantung sekali dengan pasokan kedelai dari Amerika.

Keripik TempeKeripik tempe adalah salah satu jenis olahan makanan dari bahan tempe kedelai yang digoreng tipis dan dicampur dengan bumbu rempah serta bahan bahan lainnya. Malang merupakan salah satu dari kota penghasil keripik tempe yang sudah familier dikenal orang, hasil kripik tempe dari daerah Malang memiliki cita rasa khas sendiri yang mampu menciptakan cita rasa terbaik dari olahan kedelai ini.

Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang

Keripik TempeDari bahan kedelai terbaik, kripik tempe ini dibuat oleh Aneka Keripik Malang, mulai dari bahan dasar kedelai hingga bumbu rempah dipilih melalui Quality Control yang baik untuk mendapatkan kwalitas yang terbaik dari keripik tempe.

Pengolahan keripik tempe dilakukan dengan semi tradisionil dimana dibantu dengan alat alat pendukung serta ditangani oleh para ahli dibidang kripik tempe. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi konsumen.

Kemasan Keripik Tempe

Terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropelene dengan ketebalan 0,10 mm dengan berat 100 gram, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan Kripik Tempe menjadi lembab dan tidak renyah serta dengan pemakaian kemasan yang baik maka rasa terbaik dari Keripik Tempe bisa tetap terjaga. Adapun daya tahan produk bisa mencapai 6 bulan dari masa produksinya.

Keripik Tempe selain tersedia sudah dalam kemasan Plastik bening, juga disediakan keripik tempe dalam bentuk loss atau curah. Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang telah memiliki merek atau brandnya sendiri apabila berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk semua produk Aneka Keripik Malang, kami menyediakan dalam bentuk curah. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss”.

Komposisi Keripik Tempe

Bahan bahan baku untuk pembuatan keripik Tempe terdiri dari beberapa bahan bahan baku pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu Kedelai.

  • Tempe Kedelai Berkwalitas
  • Tepung Beras
  • Tepung Terigu
  • Telor Ayam
  • Bawang Putih
  • Rempah Rempah
  • Garam
  • Gula
  • Penyedap Rasa
  • Minyak Nabati

Variasi Rasa Keripik Tempe

  1. Ayam Bakar
  2. Ayam Bawang
  3. Ayam Bawang Pedas
  4. Balado
  5. Barbeque
  6. Jagung Bakar
  7. Jagung Manis
  8. Jeruk Purut
  9. Keju
  10. Lada Hitam
  11. Original
  12. Pedas Manis
  13. Pizza
  14. Rumput Laut
  15. Sambal Udang
  16. Sapi Panggang
  17. Seafood
  18. Spagheti
  19. Udang

Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Keripik Tempe.

4 Responses to KERIPIK TEMPE

  1. siiip lanjutkan kreasinya bos…

  2. Coba kripik ikan kalapan, barangkali sekali nyoba akan ketagihan.

  3. yg paling laku rasa apaan bos ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>