KERIPIK BUAH PISANG MADU

Keripik Buah Pisang Madu (Banana Crisp Chips)

Buah pisang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi pada daging buahnya, sehingga bisa dikatakan kalau buah ini merupakan salah satu penyumbang sumber energi yang besar bagi pengkonsumsinya. Selain memiliki serat yang cukup tinggi, dalam daging buah ini terkandung juga Vitamin C, Vitamin A, mineral zat besi dan yang terutama adalah Kalium. Memang banyak manfaat secara kesehatan apabila dijabarkan dari setiap kandungan yang ada dalam daging buah pisang yang membuat buah ini cukup populer terutama bagi yang suka menjalani diet sehat.

Keripik Buah Pisang Madu Produksi Aneka Keripik Malang

Keripik Buah Pisang MaduPengolahan buah pisang sangat beragam variasinya contoh yang satu ini produk dari Aneka Keripik Malang yaitu keripik buah pisang madu. Dibuat dari jenis pisang raja nangka yang diolah melalui mesin pengering buah sehingga menghasilkan jenis keripik buah pisang yang berbeda dari keripik pisang pada umumnya.

Dinamakan keripik buah pisang madu karena rasa manisnya asli dari buah pisang yang telah matang dan manis. Berbeda dari umumnya keripik pisang yang rata rata pengolahannya dibuat dari pisang yang belum matang benar, karena apabila menggunakan buah pisang matang maka akan menyulitkan proses pengolahannya. Pada pembuatan keripik buah pisang madu tidak mengalami kesulitan menggunakan buah pisang matang karena pada prosesnya menggunakan alat khusus pengering buah buahan atau Vacuum Friying.

Keripik Buah Pisang Madu diolah secara natural tanpa ada penambahan unsur kimia pada bahan bakunya seperti pemanis buatan, perasa buah, pewarna makanan dan pengawet makanan yang bisa mengganggu kesehatan konsumen.

Pemrosesan dilakukan dengan mesin Vacuum Friying dan alat alat pendukung lainnya serta ditangani oleh para ahli dibidang Keripik buah buahan. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi konsumen.

Kemasan Keripik Buah Pisang Madu

Terbungkus rapi dalam kemasan aluminium foil dengan ketebalan 0,8 mm, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran pada kemasan yang dapat menimbulkan keripik buah pisang madu menjadi lembab dan tidak renyah serta dengan pemakaian kemasan yang baik maka cita rasa keripik buah pisang madu bisa tetap terjaga. Keripik buah pisang madu dalam kemasan memiliki daya tahan produk sampai 12 bulan dari masa produksinya dengan ketentuan kemasan tidak bocor dan disimpan pada suhu ruangan normal.

Keripik Buah Pisang Madu dalam kemasan terbagi beberapa macam sesuai dengan beratnya antara lain :

  • Netto : 100 gram
  • Netto : 200 gram

Keripik buah pisang madu selain tersedia sudah dalam kemasan Aluminium Foil kecil, juga tersedia keripik buah pisang madu dalam bentuk loss atau curah (dalam kemasan 5 kg). Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang telah memiliki merek atau brandnya sendiri apabila berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk semua produk Aneka Keripik Malang, kami menyediakan dalam bentuk curah. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss“.

Komposisi Keripik Buah Pisang Madu

Bahan bahan baku untuk pengolahan keripik buah Pisang Madu terdiri dari beberapa bahan bahan baku pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu buah Pisang.

  • Buah Pisang Segar Pilihan
  • Minyak Nabati

Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Keripik Buah Pisang Madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *