PROFIL USAHA KAMI

Aneka Keripik Malang Profil Company

Aneka Keripik Malang

Aneka Keripik Malang adalah perusahaan produksi makanan ringan nasional menyediakan, juga memenuhi kebutuhan distribusi dan retail dengan berbagai macam produk makanan ringan tradisionil khas Indonesia yang komprehensif. Distribusi Produk Kami telah mencapai ke setiap kepulauan dan wilayah provinsi di Indonesia, dan juga di beberapa negara di Asia Tenggara telah ada beberapa reseller.

Dengan tim, terintegritas, berpengalaman, profesional serta dilengkapi dengan keahlian dalam produk, Aneka Keripik Malang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dari bisnis nasional maupun internasional melalui harga yang kompetitif, kehandalan produk, dan standar pelayanan tertinggi.

Sejalan dengan Motto usaha Aneka Keripik Malang, “Mitra Sejati Anda”, itu adalah tujuan kami untuk berusaha melayani dan menyediakan produk berkualitas dengan solusi harga terbaik bagi setiap konsumen dan pelanggan.

Kami, Aneka Keripik Malang akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan demi kelangsungan dan kelancaran bisnis dalam meraih tujuan bersama, dimana tujuan paling utama kami adalah kepuasan bagi setiap konsumen yang melakukan kerjasama dengan perusahaan kami.

Budaya Perusahaan Aneka Keripik Malang

  • Spiritual : Percaya Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Pengetahuan : Tidak pernah berhenti untuk belajar.
  • Tindakan : Kecepatan adalah keutamaan.
  • Kejujuran dan Integritas : Terpercaya dan selalu melakukan yang terbaik.
  • Inovasi : Menjadi yang pertama dan kreatif.
  • Teamwork : Selalu mencapai lebih dan berusaha keras.

 Misi Perusahaaan Aneka Keripik Malang

“Sehat” tidak sekedar kata kata lepas dari penyakit, tetapi sehat memiliki tolak ukur dari dalam kemampuan kita untuk mencapai tujuan dan membuat perubahan positif dari dalam diri kita. Kesehatan tergantung pada keseimbangan dalam hidup kita yang terdiri dari pikiran tubuh dan roh.

Perusahaan Aneka Keripik Malang didirikan dengan konsep produk yang melalui penelitian dan pengembangan memberikan manfaat dan daya guna bagi kesehatan setiap orang. “Back To Nature” merupakan konsep dasar utama produk olahan makanan ringan yang senantiasa Kami jaga.

Ini adalah hasrat kami untuk mendidik dunia tentang manfaat dari makanan dalam produk kami dan meningkatkan kualitas hidup dari makan sehat. Kami berjanji untuk terus-menerus akan mencari produk sehat yang memberikan manfaat dengan harga yang semua orang mampu. Ini adalah petualangan luar biasa untuk menumbuhkan usaha yang mencerminkan impian kita, gairah dan keyakinan.

Hari ini, Aneka Keripik Malang menawarkan produk dengan kualitas terbaik dalam cara yang inovatif nyaman yang sejalan dengan gaya hidup kita yang sibuk. Kami mengambil kesenangan besar dalam mendengar pendapat maupun kritik dari pelanggan maupun mitra kerja kami untuk selalu meningkatkan produk juga pelayanan Perusahaan.

Visi Perusahaan Aneka Keripik Malang

Makanan tradisionil khas dari setiap penjuru daerah di Indonesia memiliki keunikan tersendiri dari rasa serta kreasi dari tiap daerah asalnya. Sudah saatnya bagi Perusahaan kami Aneka Keripik Malang untuk mengenalkan Cita Rasa makanan ringan tradisionil khas Indonesia ini ke setiap penjuru negara di dunia.

Kami telah memulainya dan Kami akan terus berinovasi setiap hari. Kami tahu akan ada banyak tantangan serta pekerjaan yang dilakukan, tetapi ini adalah hal yang paling menyenangkan sepanjang perjalanan Perusahaan ini.

CONTACT US

Alamat office Aneka Keripik Malang berada di :

  • Jalan          : Mergan Lori Komplek Ruko
  • No.            : 8
  • Kelurahan  : Tanjungrejo
  • Kecamatan: Sukun
  • Kota          : Malang
  • Provinsi      : Jawa Timur
  • Negara       : Indonesia
  • Kode Pos   : 65116
  • Telp.          : 0341 363070 (Operator 1)
  • Mobile        : 0815 5536 8454 (Operator 1)
  • Whatsapp  : 0815 5536 8454 (Operator 1)
  • BBM           : 7F956898 (Operator 1)
  • Mobile        : 081 6544 2327 (Operator 2)
  • Mobile        : 0823 3442 6378 (Operator 2)
  • Whatsapp : 0823 3442 6378 (Operator 2)
  • BBM           : D1728391 (Operator 2)
  • LINE ID      : anekakeripikmalang (Operator 2)
  • Email          : anekakeripikmalang@gmail.com

Owner Aneka Keripik Malang

Aneka Keripik Malang

Johannes

69 responses to “PROFIL USAHA KAMI

  1. weq..keren usahax.. sy jadi pingin sharing nie…:-)….smg usahanya semakin maju ya…

  2. apakah dijkt sdh ada distributornya ?
    tolong jk sdh ada alamat dan no telpnya
    tks

  3. info yang mantap gan,,,,,,,,,makasih

  4. muhammadishak

    sya pengen jdi distributor di Makassar……..

  5. apakah di purwokerto sudah ada distributornya,,,saya ingin coba produknya dan memasarkannya…Mksh.

  6. saya pengen jadi distributor di lampung…sdh ada blm mas distibutor wilayah lampung…

  7. Pak Johannes, bagaimana caranya jika ingin menjadi distributor atau agen keripik Malang ini?

  8. kalau saya di Jombang Ciputat Tangerang kalau ingin jadi distributor atau penjual apa syaratnya..trim semoga sukses selalu…aminn

  9. assalamualaukum,,,
    mohon pencerahan dari bapak, bagaimana prosedure untuk menjadi distributor atau reseller dari usaha bapak?
    terimakasih sebelumnya…

  10. Shalom, mas Johanes. Saya tinggal di pamulang, Tangerang Selatan dekat ciputat jakarta. saya mau bisnis makanan ringan yang menjadi oleh2 khas indonesia untuk dibawa ke kota besar indonesia dan international. saya mengajukan permohonan kpd sampeyan untuk menjadi rekanan bisnis. Profesi saya guru di sekolah penabur jakarta, saya menolong beberapa anak kurang mampu ( termasuk anak pendeta di daerah ) untuk bisa membuka usaha sambil kuliah. Bisnis ini untuk kemuliaan nama Tuhan. Bagaimana cara saya untuk bisa bekerjasama dengan sampeyan ( saya belum pengalaman mas ). pasar saya orang jakarta. terimaksih GBU.

  11. Mohon info dan bantuan dari Bapak bagaimana caranya untuk menjadi distributor, agen atau reseller untuk produk yg ada pada perusahaan Bapak.
    Lokasi saya ada di Bandung, mohon infonya apakah di Bandung sudah ada agen atau distributor untuk produk ini?

    Terima kasih, Lastri M

  12. Dh
    Saya berencana dalam waktu dekat akan membuka gerai keripik nasional salah satu produk yang akan saya jual seluruh produk aneka keripik malang , mohon arahan dan saran untuk memulai menjadi pelanggan dan cara mendapatkan produk dengan effisienasi sehingga bisa tumbuh berkembang…. tks ditunggu saran dan pengalamannya

  13. saya ingin menjadi distributor di singapore

  14. saya ingin menjadi distributor di bekasi,caranya gmana ya?

  15. Saya berminat untuk mempaking lagi produk aneka kripik dengan nama sendiri di daerah pekanbaru dan apakah bahan tersedia terus di t4 bapak, serta berapa lamakah masa kadaluarsa rata-rata produk kripik setelah diproduksi? Trimakasih atas infonya.

    • Agen Aneka Keripik Malang

      Barang selalu tersedia masa kadaluarsa untuk yang diproses melalui vacuum bisa bertahan 12 bulan sedang yang diproses manual bisa bertahan 6 bulan.

  16. mesin antrianbaru

    siang pak kalo ingin menjadi agen ….apa ya syaratnya ….mohon info nya

  17. Pak klo mau jadi agen /distributor persyaratan nya apa aja trims..

  18. Pak Johannes

    Gimana syaratnya untuk jadi Agen di Kalimantan Timur
    Terima kasih

    Anwar

  19. Dengan Hormat,
    Perkenalkan saya ateng sumarna dari Bandung.
    Setelah saya membaca secara detail bisnis keripik, saya sangat tertarik untuk menjadi agen di Bandung. Tetapi sebelum itu, mohon kiranya bisa memberikan Alamat Agen yang sudah berjalan yang ada di kota dan kabupaten Bandung, sehingga nantinya saya bisa menyesuaikan tempat agar lokasinya tidak terlalu berdekatan.
    Demikian yang kami tanyakan.
    Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan banyak terima kasih.
    Salam Sukses.

  20. Pak , saya ingin coba jadi reseller keripik malang, boleh minta tolong di email syarat dan ketentuannya. Dan kalau ke tangerang selatan kira2 ongkos kirimnya brp? Trims

    • Agen Aneka Keripik Malang

      Saya kirim semua data keperluan menjadi reseller dan ongkos kirim ke tangerang di email Anda.

  21. Dengan Hormat,
    Perkenalkan saya Fandi dari Surabaya.
    Setelah saya membaca secara detail bisnis keripik, saya sangat tertarik untuk menjadi agen di Surabaya. Tetapi sebelum itu, mohon kiranya bisa memberikan Alamat Agen yang sudah berjalan yang ada di kota Surabaya sehingga nantinya saya bisa menyesuaikan tempat agar lokasinya tidak terlalu berdekatan. Persyaratan untuk menjadi Agen apa saja ?
    Demikian yang kami tanyakan.
    Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan banyak terima kasih.
    Salam Sukses.

  22. Untuk harga terbaru mohon dikirim by email.dan apakah sudah ada distributor terbaru dipangkalpinang

  23. Utk NTT apakah sdh ada ke agenan Pak? Mohon di share kebijakan utk jadi agen dan apakah memungkinkan kita repackage dgn merk sendiri?
    Regards,
    Obee

  24. Selamat pagi pa, saya aidah dijakarta,bisa saya minta daftar harganya disetiap makanan ringan dan apakah di jakarta timur sudah ada distributornya ? dan apakah syaratnya kalau menjadi distributor ? Terimakasih

  25. Rokhmah Wardani

    Hari minggu buka ngga yaa officeny pak???

  26. Cara jadi resseler gmna

    • Agen Aneka Keripik Malang

      Mohon dikirim alamat email yang benar agar bisa saya kirim info untuk reseller di Aneka Keripik Malang.

  27. santica yuniariski

    selamat malam….
    saya mahasiswa salah satu universitas negri di jawa timur , pak johannes boleh kah saya berkunjung di pabrik kripik bapak untuk mendapatkan beberapa data waktu proses pembuatan aneka kripik dari pabrik bapak? berkaitan dg skripsi yg sedng saya kerjakan saya sangatmembutuhkan data primer dari bapak , mohon bantuannya p.johanes .
    trimakasih.

  28. Saya berminat menjadi reseller, mohon dikirim infonya via email. makasih

  29. saya tertarik dengan bisnis anda, mohon info dan persyaratan untuk jadi reseller / distributor,dan apakah di jakarta sudah ada distributornya.
    thx
    salam sukses selalu

  30. Mohon info jika menjadi reseller di kota Sidoarjo, terima kasih.

  31. saya tertarik dengan bisnis anda, mohon info dan persyaratan untuk jadi reseller / distributor,dan apakah dibandar lampung sudah ada ? dan bs kah klo mengganti dgn nama sendiri serta ongkos ke bandar lampung brp?
    terima kasih…..

  32. Soegiarto Arief

    Perkenalkan saya Sugiarto.saya dari Surabaya.Saya tertarik untuk menjadi distributor bapak,apa saja persyaratan yang diperlukan,terima kasih atas perhatian nya.Salam sukses dan GBU

  33. edy soepranoto

    Mohon informasinya untuk bisa menjadi reseller , thx

  34. Pak Johannes,
    mohon informasi apakah sudah ada agen di bekasi atau tambun. apa saja syarat untuk menjadi agen/reseller di bekasi dan reseller untuk luar negeri (negara Qatar) dan apakah menyediakan cargo untuk keluar negeri?
    terima kasih atas informasinya.

  35. saya pengen jadi distributor di sulawesi…. sdh ada nggak di sulawesi tepatnya di sul-sel

  36. sudah ada nggak distributor di sulawesi

  37. Selamat pak Yohannes atas usahanya
    Semoga sukses
    Di daerah Gresik udah ada resellernya gk? Sy berencana menjadi reseller produk anda

  38. mantap…… pa saya berminat jd distributor, tolong kirim syaratnya ke email saya trims….

  39. saya mau jadi reseller agen bapak,,persyaratan dan list produknya tolong dikirim,,ke email saya ya pak,,agen bapak di malang dekat mana ya ,,,soalnya saya dimalang ,,mau saya kirim ke kaltim

  40. alfath akbar prasetya

    selamat siang pak yohannes.
    apakah bapak membutuhkan bahan baku umbi gadung untuk produksi bapak?
    apabila bapak mau dan membutuhkan, kami siap mensuplai bahan baku umbi gadung berapaun yang bapak butuhkan.
    kami siap mengantar ke tempat bapak dengan harga yang bisa dinegosiasikan dan saya jamin harga yang kami berikan bisa dibawah rata-rata.
    apabila bapak berkenan dan berminat, bapak bisa menghubungi saya melalui e-mail atau ke nomor saya.
    Alfath: 082245701316
    terima kasih atas waktu dan perhatian yang bapak berikan.
    sukses selalu.

  41. Mohon diinfo syarat dan ketentuan jika ingin jadi agen atau reseller keripik buah, juga minta daftar agen atau distributor yg sudah ada di jakarta, serta biaya ongkos kirim ke jakarta kira-kira berapa ya pak. saya ingin mulai usaha di rumah di Jakarta Selatan, mohon info dan bantuannya. terima kasih

  42. Mas Johannes, untuk area Bogor sdh brp yang jadi distributor AnekaKripikMalang? Saya tolong kirimkan cara jadi distributornya dong? Rencana mau coba disekitar rumah dulu, dan online…Mau tanya kalau on line prospeknya bagus ga ya Mas?

  43. Dear Pak Johanes,
    Mohon segera hubungi kami di no. 021 788 440 81 atau 0878 806 98278.
    Kamis Sedang mencari suplier Keripik singkong dan ubi untuk di eksport ke Korea. Mohon tanggapannya segera ya pak. urgent.
    Terima kasih.Sugiarti

  44. Nungki sutrisno

    Saya mau jadi distributor area sulut yaitu manado,bisa? Bagaimana caranya?

  45. Cara jadi resseler gmna

  46. Selamat Pagi bp.Johannes,salam sukses,
    Saya Indah dari daerah jakarta timur,saya berniat mau menjualkan aneka keripik bapa di daerah saya.
    Kira-kira persyaratannya apa aja yaa pa?
    Mohon bantuannya yaa pa,terimakasih atas kerjasamanya,

    salam
    Indah

  47. saya tertarik dengan bisnis anda, mohon info dan persyaratan untuk jadi reseller / distributor,dan apakah di semarang sudah ada distributornya.
    thx
    salam sukses selalu

  48. Salam Kenal,
    Usahanya bagus sekali mas, aku boleh minta bantuan untuk memasarkan produk aku juga

    Salam

  49. Jual Mesin Perajang Umbi.
    Cocok untuk usaha kripik,..
    Info Hub : 089674168207
    Atau email Ke spvmaksindopulogadung@gmail.com

  50. Salam kenal,
    Saya bintara tinggal di cilegon banten, berminat untuk menjadi agen distributor produk bapak mohon dikirimkan persaratan dan mekanisme yang ditentukan. sukses selalu amin

    Hormat saya
    Bintara

  51. Imam Masudi Latif

    Mohon kirim kn harga dan macam jenis produk anda untuk saya kembanfkn di wil lampung utara wayk kanan oku dan baturaja

  52. Salam Kenal,

    Saya sangat tertarik dengan bisnis usaha anda, Semoga bisa menjadi jalan keluar dari ekonomi yang lesu, Mohon di share mas untuk menjadi reseller atau distributor di darerah tangerang selatan,

    Terima Kasih

  53. mohon infonya saya ingin menjadi reseller . Devitadwyn@yahoo.com

  54. Salam kenal saya tertarik dengan bisnis bp, boleh tau syarat untuk jadi distributor apa

  55. Syarat untuk jadi reseller atau agen apa2 saja ya? Mhn infonya.. trmkasih

  56. sari sinthami dewi

    Salam kenal,
    Mohon infox pak,saya ingin menjadi reseller..

  57. hellow mr. johannes…apa saja syarat jadi reseller aneka keripik malang ini? saya berharap tolong di email, Terima kasih.

  58. Selamat siang pak Yohanes..
    Untuk Kota Kediri sudah ada reseller atau belum pak ??
    Saya minta info lebih lanjut dari bapak. Mohon untuk dikirim ke email saya pak. Terima Kasih.

  59. Selamat siang pak Yohanes..
    Saya ingin bertanya, apakah di Kota Kediri sudah ada reseller pak ??
    Saya meminta kesediaan bapak untuk mengirim rincian persyaratan menjadi reseller ke email saya. Terima Kasih.

  60. Antonius D Riyanto

    Pak Johannes,
    Mohon jika sy jadi reseller / agen, apa syaratnya ya…

    Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *