KUPING GAJAH UBI MADU PANDAN

Kuping Gajah Ubi Madu Pandan

Kuping gajah dari ubi madu sudah saya jelaskan pada halaman sebelumnya bagaimana makanan ringan ini diolah. Dan kali ini akan saya perkenalkan jenis kuping gajah dengan bahan baku masih tetap menggunakan ubi madu sebagai bahan utamanya namun perbedaannya ada pada bahan tambahannya menggunakan daun pandan wangi sebagai pewarnanya, makanan ringan ini dinamakan kuping gajah ubi madu pandan.

Daun pandan sudah dikenal oleh masyarakat kita sejak lama, dibidang kuliner daun ini banyak dimanfaatkan sebagai pengharum masakan walau sebenarnya bukan hanya hal itu saja. Dengan mencampurkan daun pandan pada masakan akan memberikan efek bertambahnya nafsu makan kita selain itu kandungannya terdapat zat penenang.

Alkaloid, Saponin, Flafoida, Tanin, Polifenol, dan Zat Warna adalah kandungan yang ada pada daun pandan sehingga daun ini diyakini mampu menjadi obat untuk berbagai penyakit seperti Lemah Saraf, Tidak Nafsu Makan, Pegal Linu, Rematik, Rambut Rontok dan Ketombe.

Cukup menarik bukan khasiat yang ada pada selembar daun ini dimana orang hanya memanfaatkan sebagai pengharum dan pewarna saja ternyata lebih dari itu apabila dikonsumsi bisa berguna juga bagi kesehatan.

Kuping Gajah Ubi Madu Pandan Produksi Aneka Keripik Malang

Kue Kuping Gajah Ubi Madu Pandan
Kuping gajah ubi madu pandan produksi Aneka Keripik Malang diolah dari bahan baku alami terbaik khususnya pada bahan baku ubi jalarnya. Pengolahan produk kuping gajah tidak memakai bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawet makanan, pemanis buatan dan pewarna makanan.

Pemilihan bahan baku dilakukan melalui tahap Quality Control serta pengawasan secara detail terhadap komposisi menjadi prosedur utama untuk mendapatkan hasil produk kuping gajah ubi madu pandan yang berkwalitas dari rasa maupun Nutrisinya.

Pengolahan kuping gajah dilakukan dengan mesin dan alat pendukung serta ditangani oleh para ahli dibidang pembuatan kuping gajah. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Kuping gajah terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropylene dengan ketebalan 0,10 mm, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan produk menjadi lembab dan tidak renyah. Dengan pemakaian kemasan yang baik dan penyimpanan yang benar maka rasa dari kuping gajah ubi madu pandan serta daya tahannya bisa terjaga baik. Kuping gajah ubi madu pandan dalam kemasan terbagi beberapa macam sesuai dengan beratnya antara lain :

  • Netto : 150 gram
  • Netto : 250 gram
  • Netto : 500 gram

Kuping gajah ubi madu pandan selain tersedia sudah dalam kemasan plastik ekonomis juga disediakan kuping gajah ubi madu pandan dalam bentuk loss atau curah (kemasan 5kg). Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang berminat melakukan repacking (kemas ulang). Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss“.

Komposisi Kuping Gajah Ubi Madu Pandan :

Bahan baku untuk pembuatan kuping gajah ubi madu pandan terdiri dari beberapa bahan pilihan terbaik terutama untuk bahan baku dasarnya yaitu ubi madu.

  • Ubi Madu Pilihan
  • Tepung Terigu
  • Daun Pandan
  • Margarine
  • Telur
  • Glukose
  • Minyak Nabati

Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Pembayaran. Untuk data harga terbagi dalam tiga katagori yaitu pembelian untuk retail, pembelian untuk grosir, dan pembelian untuk loss atau curah. Setiap katagori pembelian telah diatur, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Daftar Harga Kuping Gajah Ubi Madu Pandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *