Keripik Salak Pondoh Yang Renyah

Keripik Salak Pondoh Yang Renyah

Keripik salak pondoh memiliki cita rasa manis dengan sedikit asam membuat konsumen yang menikmati cenderung akan ketagihan lagi, inilah yang menjadi ciri khas rasa dari camilan keripik buah dari salak pondoh yang diproduksi Aneka Keripik Malang.

Keripik salak pondoh dibuat dari buah salak jenis pondoh yang dikenal manis rasanya walaupun kondisi buahnya masih muda, namun pemilihan salak pondoh yang diolah untuk keripik salak diutamakan yang telah matang benar agar cita rasa manisnya benar benar terasa.

Bentuk Gambaran Keripik Salak Pondoh

keripik salak pondohBentuk tampilan dari camilan keripik salak pondoh seperti tampilan buah salak yang dibelah dua tanpa biji, warna camilan ini hampir sama dengan warna asli buah salak ketika sudah dikupas dari kulit luarnya yaitu putih namun agak sedikit tua atau krem karena perubahan warna buah ketika dilakukan proses penggorengan.

Cita rasa utama dari makanan ringan keripik salak pondoh yaitu manis dengan aroma asli salak yang masih terasa ketika dimakan, tekstur dari camilan ini tidak keras alias renyah sehingga tidak usah khawatir bagi konsumen yang memiliki masalah dengan gigi sensitif masih bisa menikmatinya, bahkan dari klasifikasi konsumen anak anak hingga orang tua tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Keripik Salak Pondoh Produk Camilan Bergizi


Produk keripik salak pondoh termasuk produk yang aman dikonsumsi siapa saja hal ini dibuktikan karena bahan baku yang digunakan berasal dari buah buahan segar asli tanpa ada rekayasa perasa, pemanis buatan, bahkan pengawet yang akan menyebabkan gangguan fungsi organ tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Bagi para konsumen tidak perlu mengkhawatirkan akan masalah perut sembelit atau susah buang air besar ketika mengkonsumsi keripik salak pondoh seperti halnya masalah pencernaan ketika kita memakan buah salak segar dalam kuantitas berlebihan, karena lain hal dengan makanan ringan buah kering yang telah melalui proses pemanasan sehingga efek buruk pada pencernaan bisa diminimalisir.

Keripik salak pondoh memiliki banyak manfaat gizi Vitamin dan Nutrisi karena diolah dari bahan baku buah salak yang notabene memiliki kandungan yang berguna bagi tubuh manusia. Pada setiap seratus gram buah salak terkandung Protein 0,40 gram Kalori 77 kalori, Karbohidrat 20,9 gram, Kalsium 28 mili gram, Fosfor 18 mili gram, Zat Besi 4,2 mili gram Vitamin B 0,04 mili gram, Vitamin C 2 mili gram, dan Air 750 mili gram.

Beberapa Manfaat Yang Bisa Diambil Dari Buah Salak

Menjaga kesehatan mata karena kandungan Beta Karoten yang tinggi seperti halnya pada wortel. Obat alami diare yang baik sama seperti manfaat teh, buah salak juga memiliki kandungan tanin yang efektif untuk mengatasi diare. Obat alami pencegahan kanker karena buah salak memiliki kandungan antioksidan tinggi yang juga berkhasiat untuk menangkal efek buruk radikal bebas akibat polusi lingkungan juga konsumsi bahan kimia contohnya bumbu dapur vetsin dan pengawet makanan. Obat diet alami sebagai pengganti nasi sebagai makanan utama atau pokok, salak memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi juga sebagai sumber kalori. Selain itu salak juga memiliki kandungan serat yang dapat membantu memperlancar pencernaan Anda.

Dari penjelasan manfaat buah salak diatas bisa diambil kesimpulan bahwa keripik salak pondoh adalah produk yang memiliki banyak manfaat selain cita rasa keripik salak pondoh yang lezat dan renyah juga higienis serta tidak berbahaya bagi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *