Keripik Pisang Pedas Manis

Keripik Pisang Pedas Manis

Makanan ringan keripik pisang mungkin sudah biasa orang tahu, tapi apabila keripik pisang diolah dengan rasa pedas maka akan tampil rasa pedas manis yang unik pada makanan ringan khas keripik pisang tersebut, oleh karena itu camilan ini disebut dengan keripik pisang pedas manis.

Keripik Pisang Pedas ManisJenis variasi pengolahan rasa pada keripik pisang telah banyak dilakukan oleh rumah rumah produksi makanan ringan keripik pisang seperti saja keripik pisang bumbu balado, keripik pisang bumbu barbeque, atau keju dan lain lainnya, namun yang perlu diketahui rasa rasa yang ditonjolkan tersebut hanyalah rasa dari bumbu tabur olahan pabrikan yang lebih banyak menggunakan perasa kimia pada proses pengolahannya. Keripik Pisang Pedas Manis.

Berbeda dengan keripik pisang pedas manis olahan Aneka Keripik Malang ini yang menggunakan bumbu alam asli yaitu cabe dan rempah rempah lainnya, sehingga perbedaan dengan keripik pisang rasa bumbu tabur tersebut sangatlah nampak. Keripik Pisang Pedas Manis.

Umumnya keripik pisang aneka rasa kelihatan disekeliling keripiknya ada taburan semacam serbuk yang kadang berwarna merah untuk yang memiliki rasa pedas, ada juga sebuk yang berwarna kuning apabila memakai rasa jagung atau keju dan adapula yang bumbu taburnya berwarna putih apabila memakai rasa barbeque.

Perbedaan fisik dengan keripik pisang pedas manis Aneka Keripik Malang yaitu disekeliling produk keripiknya tidak ditemukan serbuk semacam bumbu tabur, warna pisangnya tetap sama kuning agak menuju kewarna oranye karena pencampuran dengan cabe merah, dan rasa original manis pisang dan pedas cabe ketika dimakan bisa terasa sekali, berbeda dengan yang menggunakan bumbu tabur karena rasanya ketika dimakan akan cenderung didominasi oleh rasa bumbu buatan tersebut.

Keripik Pisang Pedas Manis Produk Sehat dan Higienis

Perbedaan dari sisi keamanan, kehigienisan, serta kesehatan produk keripik pisang pedas manis Aneka Keripik Malang dibanding dengan keripik pisang bumbu tabur bisa dijamin karena yang memakai bahan bahan original bukan bahan rekayasa kimia pasti lebih sehat dan aman dikonsumsi dalam waktu jangka pendek maupun panjang dari pada yang memakai bahan baku sebaliknya.

Produk Aneka Keripik Malang Selain Keripik Pisang Pedas Manis

Beberapa produk yang menggunakan bahan baku pisang di Aneka Keripik Malang diantaranya keripik pisang manis, keripik pisang sale, dan keripik pisang madu. Berikut penjelasan beberapa produk makanan ringan yang berbahan baku pisang tersebut. Keripik Pisang Pedas Manis.

Keripik pisang manis yaitu keripik pisang yang pada umumnya bisa kita dapati dimana saja namun produk Aneka Keripik Malang memiliki keunggulan pada rasa renyah produk atau tidak keras ketika dimakan. Keripik pisang sale adalah keripik pisang yang memiliki proses pembuatan cukup panjang dalam urutan produksinya karena dari pisang matang harus dijadikan sale pisang dahulu sebelum masuk ke dalam tahap proses menjadikan keripik. Untuk jenis keripik pisang madu juga cukup unik dan langka seperti keripik pisang pedas manis, proses pengolahan jenis keripik pisang madu tidak menggunakan penggorengan tradisional namun menggunakan vacuum frying sehingga hasil produknya tebal tebal namun tidak keras dan rasa pisang matang aslinya bisa dirasakan jelas di lidah.

Makanan ringan keripik pisang pedas manis olahan Aneka Keripik Malang ini mendapat respon dari pasar dan konsumen camilan cukup bagus karena produk ini tidak banyak didapati dan cita rasa unik lezatnya cukup bikin siapa saja ketagihan. Untuk itu Aneka Keripik Malang membuka peluang bagi yang memiliki minat bisnis makanan ringan untuk mendistribusikan produk Aneka Keripik Malang ke berbagai tempat di Nusantara khususnya untuk produk keripik pisang pedas manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *