Berbagai Macam Makanan Penambah Gairah Seksual

Makanan Penambah Gairah Seksual 2

Untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual banyak jalan yang dilakukan setiap pribadi, perbaikan dari sisi luar yaitu penampilan keseharian, maupun perbaikan dari dalam yaitu pola makanan penambah gairah seksual maupun pengkonsumsian obat obatan penambah stamina.

Makanan Penambah Gairah SeksualKedua hal utama perbaikan dari luar dan dari dalam memang menjadi kunci utama penentuan dalam meningkatkan performa seks. Tetapi ada baiknya sebisa mungkin kita hindari penggunaan obat obatan yang bersifat kimia untuk membuat kehidupan seks lebih baik. Karena akibatnya di masa mendatang bisa menyebabkan disfungsi dari organ seks kita sebagai efek samping penggunaan bahan kimia dalam jangka waktu yang relatif panjang. Mengkonsumsi Makanan Penambah Gairah Seksual secara alami lebih baik daripada penggunaan kimia.

Ada banyak jenis makanan atau buah buahan yang memiliki banyak manfaat dalam membantu meningkatkan libido. Kalau diperhatikan buah atau makanan bukan barang mahal seperti obat, beraneka manfaatnya terutama bagi metabolis tubuh, efek jangka panjang tidak seberbahaya obat apabila dikonsumsi, jadi kenapa tidak melalui makanan penambah gairah seksual saja yang dijadikan solusi untuk meningkatkan gairah seksual kita.

Makanan berprotein tinggi banyak mengandung vitamin B6 dan kandungan zat Tryptophan yang mampu menaikkan libido terutama pada kaum pria (baca: Makanan Peningkat Libido). Tetapi tidak baik juga apabila terlalu sering mengkonsumsi makanan makanan penambah gairah seksual yang berprotein tinggi. Jadi bagaimana menemukan solusi makanan yang mampu memberikan energi tidak berbahaya dan juga mampu meningkatkan gairah seks kita? Jawabanya mudah sekali, kita harus memiliki sedikit pengetahuan mengenai kandungan zat dalam makanan dan melakukan diet secara teratur terhadap zat zat tersebut sehingga mengkonsumsi makanan penambah gairah seksual tidak akan berdampak pada kesehatan diwaktu yang akan datang.

Zat Makanan Penambah Gairah Seksual

  • Arginine atau hormon pertumbuhan, terdapat pada coklat, kacang-kacangan, oatmeal, sunflower dan whole wheat bread.
  • Zinc, yaitu zat yang akan merangsang tubuh untuk memproduksi hormon testosterone. Zat ini terdapat pada daging dan oysters (kerang-kerangan).
  • Niacin, terdapat pada ikan, telur, kacang tanah, ayam, dan alpukat.
  • Selenium, yaitu zat anti oksidan, terdapat pada tomat, sayur brokoli, dan berbagai ikan laut.

Zat tersebut diatas bisa menghasilkan hormon seks seperti Progesterone, Testosterone dan Estrogen. Terutama pada kaum pria ketika mengalami orgasme maka akan kehilangan ketiga hormon seks ini dalam jumlah yang cukup banyak. Dalam kaitan ini makanan penambah gairah seksual zat Vitamin E dan Niacin, sangat diperlukan dan berperan dalam mengembalikan stamina lelaki setelah melakukan hubungan. 

Dalam kehidupan sehari hari ternyata banyak makanan atau minuman sehari hari yang sering kita temui ternyata merupakan afrodisiak yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Sebagai banyak contoh makanan penambah gairah seksual ada di bawah ini.

Jenis Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual

  • Red Wine. Makanan penambah gairah seksual yang mengandung resveratol, sebuah zat antioksidan yang mampu meningkatkan sirkulasi darah yang mampu merelaksasi pikiran dan tubuh.
  • Salmon and Buah Kenari. Kedua makanan penambah gairah seksual ini mengandung asam lemak Omega-3, yang mampu menjaga produksi hormone seks tetap tinggi.
  • Vanilla. Paling baik dikonsumsi setelah makan malam, sebelum melakukan hubungan. Krim vanilla ini mampu merangsang syaraf dan membuat sensasi seks lebih fantastis di ranjang.
  • Semangka. Mengandung phytonutrient citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nitrit di dalam tubuh . Hal ini bisa mengakibatkan kondisi tubuh menjadi lebih rileks dan meningkatkan sirkuasi pada darah.
  • Cabai Merah. Cabai ternyata mampu digunakan sebagai makanan penambah gairah seksual bersama pasangan di ranjang. Hal ini dikarenakan cabai memompa aliran darah dan merangsang urat syaraf sehingga Anda akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.
  • Asparagus dan Alpukat. Vitamin E yang terkandung di dalam makanan penambah gairah seksual ini membantu tubuh dalam memadukan beberapa hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mengalir dalam darah dan mampu menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.
  • Pisang. Buah ini mampu mengantarkan nutrisi penting untuk kekuatan otot. Oleh karena itu, jika Anda mengkonsumsi buah ini orgasme akan menjadi super intens.
  • Cokelat. Mengandung bahan kimia phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat.
  • Bawang Putih. Salah satu jenis rempah yang menjadi makanan penambah gairah seksual ini mengandung allicin, yaitu senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual.
  • Madu. Madu mudah dicerna dan dipercaya menambah keperkasaan, apalagi kalu ditambah dengan kuning telur & merica.
  • Siput. Makanan penambah gairah seksual ini mampu membawa zinc, mineral yang mampu meningkatkan produksi testosteron sehingga mampu menambah gairah seksual Anda.
  • Hati. Makanan ini juga merupakan sumber glutamin, senyawa yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh Anda senantiasa fight. Mengkonsumsi hati secara rutin, diyakini bisa meningkatkan libido yang mulai turun. Cara mengkonsumsinya dicampur rempah merica & bawang putih.
  • Telur. Mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Kedua jenis vitamin dalam makanan penambah gairah seksual ini dapat membantu menyeimbangkan hormon, mengurangi stress, dan membuat rileks sehingga berguna untuk meningkatkan gairah seks. Kuning telur memiliki kemampuan meningkatkan stamina selain mengandung zat seng yang sangat tinggi, yang berguna untuk meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron.
  • Seledri. Sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron, sebuah hormon yang dikeluarkan lewat keringat, yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah cinta.
  • Kacang Kacangan. Mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang wanita untuk bercinta.
  • Kacang walnut. Makanan penambah gairah seksual ini mengandung asam lemak, yang merupakan komponen utama dalam hormon seksual.
  • Jeruk. Buah ini kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh dan dapat meningkatkan kadar hormon okytocin.
  • Gandum. Makanan penambah gairah seksual ini memproduksi zat kimia yang bisa meningkatkan aliran testosteron dalam darah, meningkatkan gairah seksual, dan memperkuat orgasme.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>